Tuesday 22 May 2012

Tahu Mayonaise

Food Brown Create by Bbge
Food Brown - Tahu Mayonaise adalah brand lokal malang yang menyediakan aneka goreng tahu yang berbumbu seperti bumbu BBQ,Pizza,Beaf Sean,Sweet corn, serta di taburi mayonaise.
sehaingga menambah kelezatan yang berbeda Menyediakan 2 menu yg ber beda antara lain Tofu Javaory dengan Harga Rp 3000,-dan Tofu White Mayo dengan harga Rp, 5000,- semuanya berbahan Tahu dan berbumbu Mayonaise.

Tahu Mayonaise Dengan tampil yang exclusif tapi harga relatif cocok untuk camilan dimalam ataupun siang hari karena rasa dari tahu pilihan dan di oleh dengan resep tahu  yang sangat pas untuk di Sajikan.

Gerai pertama yang kami luncurkan adalan di kota Malang untuk Wisata kuliner yg sangat heboh.
Dengan brand Tahu Mayonaise Ini kami ingin meng angkat makanan khas yang bernilai tinggi karena terbuat dari kedelai yang bagus untuk kita konsumsi setiap saat.
Tanpa bahan pengawet jd sangat lah Aman Untuk Dikonsumsi oleh semua kalangan 
" TAHU MAYONAISE" yang kami namakan ini karya Asli anak Arema

Setah ini kami juga akan Menggabungkan Dua Variant Dari Brand FOOD BRONW ini yaitu variant kentang dan variant Tahu sehingga menjadukan banyak macam pilihan yg dapat di pilih oleh para konsument.

Tahu mayonaise harga murah akan tetapi Tetap Rasa special dengan cara masak tahu yang beda semoga dengan karya Tahu mayonaise ini lah kami bisa maju dan terus berkembang menuju Lapisan masarakat yang cinta terhadap product asli indonesia, kita harus Cinta Produk Indonesia.

Nikmati setiap potong Tofu yang di sajikan oleh Food Brown hingga potongan yang terakhir. karena di setiap potongan tofu (tahu ) goreng ini rasanya mengugah selera anda.

Silah kan anda baca Cara Masak Tahu mayonaise Di bawah ini untuk tau resepnya:

No comments:

Post a Comment