Monday 28 May 2012

Tahu Mayonaise Katalog

Catalog Tahu Mayonaise




Allinier Food Group yaitu Dengan Brand dagang yang bergerak dengan konsep Food & Beverage atelah meluncurkan produk denga Nama Food Brown menawarkan Tofu & French Fries .
Kami dari allinier food group Menawarkan 3 (Tiga) Variant produk khususnya Tahu mayonaise Antara lain:
  • Tofu Mayo Original Adalah Produk Tahu dengan Berbagai Rasa BBQ Sean, Pizza Sean, Cesse Powder,Beaf Sean dan Sweet Corn.

  • Tofu White Mayor Adalah Produk Olahan tahu goreng dengan 5(lima) Variant rasa tetapi masih di tambah lagi dengan topping Mayonaice.
  • Tofu Mayo Plus Adalah Produk yang ke tiga dari Brand Food Brown produk Olahan dari Allinier Food Group ini sama dengan Produk yang kedua, Akan tapi masih Ada tambahan topping yaitu susu, sehingga menambah Nikmat cita rasa dari produk kami.

Harga jual kami sangat Murah karena menawarkan Harga yang terjangkau untuk semua lapisan masyarakat, kelas bawah ataupun kelas menengah ke atas.

Harga dapat di sesuaikan dengan lingkungan tempat jualan yang akan kita tempati, misalkan untuk Lingkungan padat penduduk,sekolah kita bisa mengunakan  Harga yang sesuai dengan Daya beli Lingkungan sekitar.

Dengan di kemas Bungkus yang baik dan ber logo sehingga terlihat eklusif dan istimewa, meskipun harga dari Food Brown ini relatif sangat murah tapi masih menjaga kwalitas tampilan dan rasa sehingga di harapkan dengan kehadiran brand ini kami dari Allinier Food Group berharap diterima di masyarakat luas.
karena kami juga pasti akan segera meluncurka produk - produk unggulan darai Allinier Food Group

Salam Sukses selalu
Allinier Food Group

No comments:

Post a Comment