Monday 18 June 2012

Software Untuk Merekam Layar Komputer CamStudio

CamStudio
Coftware Untuk Merekam Layar Komputer CamStudio - Software ini cocok Untuk anda yang Senang membuat Video tutorial tentang komputer,atau Software komputer, dengan Soffware CamStudio terasa Lengkap untuk mempresentasikan tutorial anda.

Camstudio dapat merekam semua layar dan aktivitas audio pada komputer Anda dan menciptakan  AVI file video dan menggunakan built-in Produser SWF bisa mengubah Avis menjadi ramping, berarti, bandwidth-friendly Streaming video Flash (SWF).

CamStudio juga dilengkapi dengan Codec sendiri Lossless nya yang menghasilkan kwalitas video lebih jernih dengan filesize jauh lebih kecil dibandingkan dengan codec yang lebih populer lainnya, seperti Microsoft Video 1. CamStudio dapat anda Download secara GRATISSS 100%.
CamStudio juga dapat menambahkan video berkualitas tinggi, anti-alias (tidak ada patahan) keterangan layar rekaman Anda dalam hitungan detik dan dengan fitur Anotasi Video unik Anda bahkan dapat mempersonalisasi video Anda dengan memasukkan film webcam dari diri sendiri "picture-in-picture" atas desktop Anda. Dengan Software untuk merekam layar komputer CamStudio pasti anda akan merasakan betapa Software ini Cukup Handal mesti Gratisss?


Jangan salah Dengan Software untuk merekam layar komputer CamStudio anda dapat menjadikan ini sebagai inspirasi untuk belajar.. apa salahnya belajar ilmu toh nanti kita sindiri yang merasakan hasilnya.
dengan Aplikasi Camstudio ini mungkin tutorial anda lebih populer karena di sajikan dengan mengunakan Video.
Silahkan DOWNLOAD CamStudio Gratis bila anda inginkan software ini.
 
 Tutorial Software untuk merekam layar komputer CamStudio semoga bisa menjadi solusi bagi kita, dan jangan lupa Software Untuk Merekam Layar Komputer CamStudio ini gratis. Selamat berkreasi dengan Software Untuk Merekam Layar Komputer CamStudio anda.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat


Salam Sukses Bersama


 

No comments:

Post a Comment