Sunday 10 June 2012

Cara Hilangkan Backlist Pada Smadav News

Cara Menghilangkan Backlist Pada Smadav - Smadav merupakan anti virus yang terhitung Handal untuk menghadang/ memproteksi virus-virus lokal indonesia. Karena Smadav sudah banyak penyempurnaan Struktur data basenya. Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.
Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut.

Ini langkah langkah untuk menghapus backlist smadav
  • Nonaktifkan Smadav Anda Dulu, klik kanan icon smadav pada system tray (pojok kanan bawah) kemudian klik Exit.
Clik Exit
  • Lalu hapus file "PIRΔSYS.DLL" yang ada di "C:\Windows\System32\PIRΔSYS.DLL" Jika sudah tidak di temukan silahkan, lanjut ke langkah berikutnya yaitu ==>>
  • Klik Start--->> kemudia  Ketik Run-- (Enter) lalu klik (logo R )atau enter dan  ketik "Regedit" Enter tunggu Sampai muncul  (registry editor) kemudian klik Yes.
  • Lalu buka HKEY_CURRENT_USER\ Software \ Microsoft \ Notepad pada registry editor.
  • Kemudian cari "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", dan "lfPitchΔndFamily3 dan Seterusnya", bila sudah ditemukan hapus semua lfPitchΔndFamily.
Selanjutnya buka C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment